Assalamualaikum Sobat

26 Jul 2013

5 Serangan Jenis Binatang Mematikan

1. Belut listrik adalah termasuk jenis ikan air tawar, asli sungai Amazon dan Orinoco di Amerika Selatan. Mereka sebenarnya bukanlah asli dari spesies belut, tapi semacam knifefish (masih satu keluarga ikan lele). 
Mereka adalah salah satu penghuni paling mematikan sungai Amerika Selatan. Hal ini tidak satu, tapi tiga organ khusus untuk menghasilkan arus listrik cukup kuat (600 volt, kadang-kadang lebih) untuk menghasilkan setrum yang mampu membunuh manusia dewasa. Hal ini diyakini dengan banyaknya "dijelaskan" hilangannya orang saat berenang di sungai Amazon dan Orinoco, bisa jadi karena mereka sedang terpesona oleh belut listrik dan tenggelam, atau bahkan, mati karena serangan belut itu sendiri. 
Banyak dari kematian ini sering disalahkan pada serangan oleh hewan pemangsa seperti piranha atau caiman.
Belut listrik tidak makan manusia, melainkan memakan ikan kecil, kepiting dan mamalia kecil. Hanya menyerang untuk membela diri, bahkan sekelas buaya yang berkulit cadas pun harus mati terpanggang karena setrum belut listrik...wooww

2. Python, anaconda dan Boas (anacondas menjadi jenis boa) tidak berbisa. Mereka memiliki gigi yang sangat tajam untuk mempertahankan mangsanya, Dengan cara melilit untuk membunuh lawannya. Ini berarti, mereka melilit korban (setelah mereka telah dihunjam dengan gigi mereka) dan menekan sehingga hewan malang tidak memiliki ruang untuk bernapas.
Setiap kali korban mencoba untuk menarik napas, ular meremas lebih keras. "Pelukan" mematikan begitu kuat sehingga bahkan darah tidak dapat mengalir. Sebagai soal fakta, kematian datang biasanya karena serangan jantung / stroke, dan tidak asfiksia sebagai pernah percaya.
Meskipun beberapa ular yang lebih kecil (seperti ular raja dan ular gopher) menggunakan lilitan untuk membunuh mangsanya, ular anaconda dan adalah constrictors paling terkenal, dan paling menakutkan juga, karena ini berdarah dingin predator telah dikenal untuk membunuh dan memakan manusia sekali dalam sementara waktu..Ampuunn..

3. Di antara hewan pemangsa besar, buaya adalah mesin pembunuh manusia dalam jumlah terbesar orang setiap tahun. Buaya sering dikatakan memiliki menu di antara beberapa hewan yang masih melihat manusia sebagai mangsa sangat cocok. Untuk menghadapi mangsa besar, buaya menggunakan "roll kematian". Disebut oleh beberapa "mekanisme pembunuhan paling kuat" dari hewan apapun, terdiri dari buaya memegang mangsanya dengan rahangnya (biasanya dengan leher atau anggota badan), menyeretnya ke air dan berputar seluruh tubuh, hal ini biasanya cukup untuk mencabik-cabik korban yang malang. Mereka dapat melakukan ini pada lahan kering juga.
Bagian paling menakutkan adalah bahwa buaya benar-benar tidak peduli apakah mangsanya masih hidup atau mati ketika mulai makan, dengan melakukan kematian-roll, itu benar-benar mencoba untuk merobek mangsanya menjadi lebih kecil, lebih mudah untuk menelan buah. Banyak manusia cukup beruntung untuk lolos dari serangan buaya, kehilangan anggota tubuh keseluruhan untuk metode pemberian makanan yang menghancurkan. Tapi sebagian besar korban meninggal karena kehilangan darah, shock atau hanya tenggelam sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran Sobat :