Assalamualaikum Sobat

5 Jul 2012

Obat Cacingan Alami



Bissmillahirrohmanirrohim, 
Alhamdulillah bisa berbagi tips sehat meskipun sedikit semoga bisa memberikan manfaat... lanjut....
Naahh...gambar apa diatas anak - anak (loh koq jadi kayak guru TK...^_^)...yang pasti bukan popeye the sailor moon (maaf tambah ngaco..hehehe). Yaa..betul...buah Pepaya + Biji yang jelas memiliki kandungan vitamin A (begitu katanya...^_^). 
Buat para orang tua yang putra putrinya terkena penyakit cacingan ga usah cemas karena ada  obat alami yang mampu membasmi cacing yang menyedot protein, vitamin makanan yang dikonsumsi anak sehingga mengganggu jalur pencernaan atau usus dan mengakibatkan anak seperti kurang gizi.
Biji Pepaya memiliki khasiat luar biasa dalam membasmi cacing yang ada dalam tubuh kita dan bisa dikonsumsi anak - anak maupun dewasa, ingat meskipun alami biji pepaya ini termasuk obat keras jadi untuk anak - anak cukup menelan 1biji saja, karena juga tidak dianjurkan untuk membunuh semua cacing yang ada di dalam tubuh kita..("KITA...ELOE AJA LAGI...")hehehehe. 
1. Kang Mukles (Muka lesu) bertanya : "Kalau untuk dewasa bagaimana, bisa ga?"  
2. Kang Japri (waJah pringisan) menjawab : "Bisa...dosisnya 2 s/d 3 biji saja" 
Itu tips sederhana & alami obat cacing, jika ilmu buah pepaya meskipun sebiji bisa memberikan khasiat semoga kita manusia meskipun sebait bisa saling memberi manfaaat... ^_^.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran Sobat :