Assalamualaikum Sobat

17 Jul 2012

Kunci Sukses Menjadi Keluarga Sakinah

Bissmillahirrohmanirrohim.

Assalamualaikum Sobat,


Apakah hari ini sobat sehat semua? semoga dilimpahkan kesehatan, rahmat serta hidayah Nya & bagi yang lagi sakit semoga diberikan kesembuhan (dikembalikan lagi kesehatan, dikembalikan lagi rasa nikmat di mulut maupun ditubuh dan tidak dikembalikan lagi rasa sakit yang diderita maupun dosa karena penderitaan sakit oleh Allah) itulah ujian sementara yang kebanyakan orang susah untuk mensyukuri maupun introspeksi ketika di berikan sakit.

Sobat semua, yang ane bahas bukanlah perihal sakit karena tulisan diatas adalah untuk mendoakan sobat2 semua, sedangkan posting kali ini tentang Kunci Sukses Menjadi Keluarga Sakinah. Memang bukan perkara gampang untuk menjadi keluarga sakinah tapi juga bukan perkara susah jika apapun yang kita kerjakan atau lakukan melalui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari Allah Sang Pencipta.

Ketika keluhan demi keluhan tentang rumah tangga kita sampaikan kepada teman, sahabat, saudara terkadang masih belum menemukan titik terang untuk memecahkan permasalahan keluarga yang dihadapi. Apalagi ketika berbicara tentang keluhan keluarga pasti kebaikan sang pencerita keluhan yang paling diunggulkan bukannya keburukannya disertakan pula. Ketimpangan solusi akan kerap terjadi dan solusi keluarga sulit untuk ditemukan ataupun dipecahkan. 

Satu kata sederhana : "Bersujudlah" ketika ditimpa permasalahan apapun, karena hanya Allah pemilik solusi. Sobat tanpa panjang lebar lagi deh jadi kayak pak kiyai ^_^ ane berbagi dalam format Mp3 langsung aja cekidot DISINI Kunci Sukses Menjadi Keluarga Sakinah.

Bagikan keteman maupun saudara sobat & semoga bermanfaat. 

Wassalamualaikum. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran Sobat :