Assalamualaikum Sobat

6 Jul 2012

XParanormal (Ghost)Detector Full + Serial



XParanormal (Ghost)Detector Full + Serial


Assalamualaikum Sobat…

Jumpa lagi dengan sobat – sobat  downloader, reader, bloger  ato  websiter & semua pecinta berbagi…semoga tambah cerdas dan terus bermanfaat ^_^.
Pagi ini ane berbagi aplikasi menarik yang mungkin sudah classic bagi yang sudah pernah pake, but untuk yang belum pernah coba pasti tertantang dan tertarik untuk berdebar debar….hiiiiihiiihiiii

XParanormal Detector Full + Serial For Notebook adalah aplikasi seperti  Ghost Detector ato Ghost Radar  yang lagi booming dipake untuk Masih Dunia Lain di Trans7. Cara mendeteksi sepertinya menggunakan gelombang WiFi karena di start pertama akan melakukan pengecekan ketersediaan WLAN PC.

OK langsung aja sobat untuk cara instalasinya (jangan lupa matikan koneksi internet terlebih dahulu jika sambil online). Buka/ extrac archive rar yang sudah di download, klik 2x pada "xparanormal setup.exe" eksekusi sampai finish (kayak balapan pake finish^_^), biarkan centang pada "quick launch", setelah selesai aplikasi akan langsung running  di versi Basic Edition gbr.1, langsung hajarr"klik setting" 

 gbr.1

Setelah muncul Xpar... setting buka serial dan tancapkan seperti pada gbr.2 
 gbr.2

Setelah serial tertancap, tendang "save" maka akan ada penampakan box Pro edition activated dan lanjut ke hajar OK & restart aplikasi. Penampakan versi Pro seperti ada di gbr.3 

gbr.3

Selesai, tinggal sobat pasti nyari download aplikasinya...langsung aja cekidot DISINI ^_^

PERINGATAN KERAS!!! : JIKA ANDA SAKIT JANTUNG TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMBUKA APLIKASI INI, KECUALI PUNYA CADANGANNYA...(LEBAY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik & Saran Sobat :